Sunday, December 4, 2011

IKADA BANDUNG GATHERING


Bandung,Lnz News
Hari ini (04/12/11) tepatnya tadi siang telah dilaksanakan pertemuan IKADA lintas angkatan dengan mengundang kang Aep alumni senior yang saat ini berprofesi sebagai dosen di fakultas Dakwah Jurusan KPI. Bertempat di RM Penyet yang terletak di sekitar bundaran Cibiru tepatnya di lantai dua.
Peserta yang hadir cukup banyak, sekitar 20 orang, diantaranya Acep aam amirudin, Sena, Harry Handiman, Fauzi Rahman, Lubi Nurzaman, Syauqi Najmi, Kevin Chandra, Bahar Religia, Rijal AlQorni, Nuri, Dila Fadilah, Sri Imas, Nia dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan disini.
Acara pertama berisi pemaparan singkat tentang sejarah IKADA mulai dari berdirinya, maju mundurnya dan yang paling penting adalah pemaparan tentang rencana IKADA Bandung untuk mendirikan sebuah Pondok Pesantren yang sampai sekarang belum terealisasi penyebabnya adalah sang motor penggerak rencana besar itu yaitu Prof. Dr. Jaih Mustofa, SH., MH. dipindah tugaskan ke Mahkamah Agung sehingga anggota-anggota yang lain seperti anak ayam kehilangan induknya. Sedikit bernostalgia ketika zaman kejayaan IKADA Bandung dahulu kala, katanya dulu setiap bulan Syawal selalu diadakan silaturrahim dengan mengundang almarhum KH. Irfan Hielmy ke Bandung.
Salah satu poin penting dari pertemuan ini adalah munculnya ide untuk mengumpulkan semua alumni Darussallam yang ada di Bandung melalui sebuah acara seperti seminar, mancing bersama dan yang tak kalah penting adalah ide untuk memebuat sebuah gedung sekretariat.
Acara terakhir adalah penarikan kas bulanan sebesar RP.10.000 tiap anggota IKADA Bandung oleh bendahara Rijal Al-Qorni.
Darah muda yang mengalir di anggota IKADA yang masih berstatus mahsiswa yang berpikir idealis membuat ambisi untuk memajukan IKADA Bandung menjadi lebih maju tidak seperti saat ini yang terlihat mati suri, menunggu ada yang membangkitakan lagi semangat IKADA Bandung.
Acara di akhiri dengan doa dan harapan semoga ke depannya lebih baik lagi
Mari kita wujudkan IKADA Bandung yang maju!

No comments:

Post a Comment