Friday, December 2, 2011

Over Expressif Disorder IKADA 2011


Blog Review: silahkan buka http://ikada2011.blogspot.com/ disana adalah forum Alumni Pesantren Darussalama tercinta yang tentunya berisi segala sesuatu tentang darussalam khususnya angkatan 2011 yang masih "haneut keneh". Dari segi isi memang masih kurang (uyah, pecin dll.), maklum launchingnya juga baru bulan november 2011 and arsip blognya juga baru 7 tapi semua itu tidak mengurangi kualitasnya, bisa dilihat tampilanya yang cukup menarik dan bikin penasaran ditambah postiangan juga bukan hanya tulisan tapi ada video yang ngelink ke youtube yang pastinya seperti disebut di awal tadi, videonya bukan "Bernard Beard lagi ngedate sama Bi Wati" tapi video-video nostalgia selama kita menyandang gelar santri aktif darussalam. Yang ngelolanya si Athif yang dulu jarang pake alas kaki " katanya sih nyufi gitu", kita juga bisa berpartisipasi buat ngisi tu blog, caranya gampang banget antum2 sekalian tinggal lihat pentunjuknya aja yang nempel di blog itu.
Ok, kita beranjak ke hal2 yang lebih panas-dingin. Internetan itu bukan hanya buka fb doank, klak-klik sana-sini gak karu-karuan tapi kita harus bisa berpikir apa hal positif yang dapat saya lakukan di internet?. Anak tafsir hadits (nu rumaos ulah ka GeERan) biasana ngomong kieu "KHOIRUNNASS ANFA'UHUM LINNASS" silahkan terjemahkan sendiri ("Bilih teu tiasa silahkan hubungi Asep Mulyana Ismail jurusan Tarjamah Arab UIN Jakarta") menyambung lagi ke IKADA 2011 salah satu hal positif di internet adalah dengan tetap menjaga ukhuwah islamiyah di antara alumni darussalam khususnya 2011 ("nu di khusunken teh 2011 wae, moal aya nu sirik kitu nya?") dan umumnya seluruh alumni darussalam di seluruh jagat raya dari yang masih hidup sampai yang sudah meninggal dunia. Oleh karena itu bangkitakanlah jiwa2 pemimpin kalian, kreatif kalian dengan cara paling sederhana seperti minimal dalam seminggu nyempatin 1 atau 2 jam buka atau ngisi semua yang berhubungan dengan IKADA 2011 (FB, BLOG, TWITTER, BBM, SMS) sebagai tanda rasa cinta kalian terhadap IKADA 2011 ini.
Di cukupkan sekian cuap-cuap dari diriku, semoga bermanfaat dan menstimulus otak2 kita semua agar lebih "care". Mohon2 maaf apabila terdapat kesalahan kata, penulisan gelar, nama, dan jalan cerita karena ini memang benar2 tidak direkyasa.
"Syukron 'ala ihtimamikum, hasbunallah wanni'mal wakiel wassalalaikum wr.wb"

No comments:

Post a Comment